Humor dan Info Lucu

Berbagai humor lucu dan menarik

Menjadi Logic Thinker

Pada suatu hari di suatu bar, masuklah seorang berpakaian perlente bernama James. Ia minum di bar tersebut. Sang bartender melihat manusia keren tersebut tertarik, lalu mulai berbincang-bincang dengannya.

Bartender: “Apa Pekerjaan Bapak?”
James: “Ooooo saya adalah seorang logic thinker

Si bartender bingung dan bertanya: “Apa itu pekerjaan logic thinker?”
James: “Wah susah menerangkannya, karena memang bukan pekerjaan yang lazim. Namun, saya akan beritahu Anda contoh saja, OK?”
Bartender: “OK!”

James: “Begini, pertama-tama saya bertanya dulu. Apakah Anda punya akuarium?”
Bartender: “O ya, saya punya akuarium besar di rumah!”
James: “Nah jika Anda punya akuarium, logisnya Anda punya ikan.”
Bartender: “O ya saya punya ikan berbagai jenis.”
James: “Nah jika Anda punya ikan, Anda pasti sayang binatang.”
Bartender: “Oh tentu, betul sekali saya sangat sayang pada binatang.”
James: “Jika Anda sayang binatang, apalagi pada anak Anda! Anda pasti sangat menyayangi anak Anda.”
Bartender: “Betul sekali (gembira). Saya mencintai anak saya lebih dari ikan.”
James: “Nah logisnya, jika punya anak, pasti punya istri.”
Bartender: “Anda koq tahu? Saya memang punya istri cantik jelita.”
James: “Tentu saja saya tahu karena itu semua hanya logis saja. Nah sekarang pertanyaan terakhir, jika Anda punya istri dan anak, berarti Anda tidak impoten! Betul?”
Bartender: “100% betul saya tidak impoten!”
James: “Nah, begitulah kira-kira logic thinker itu.”
Bartender: “Ooo begitu ya? Saya mengerti sekarang!” (sambil takjub)

Lalu setelah tamu itu pergi, datanglah teman si bartender dan mulai bertanya kepada bartender tadi.
Teman: “Eh, kamu tadi koq asyik sekali berbicara dengan pria tadi. Apa yang kamu bicarakan?”
Bartender: “Ooo, tadi saya membahas profesi logic thinker
Teman: “Apa itu logic thinker?”
Bartender: “Begini loh, saya terangkan. Pertama-tama saya tanya dahulu, apakah kamu mempunyai akuarium?”
Teman: “Tidak punya tuh!”
Bartender (berseru dgn keras dan pasti): “BERARTI Anda IMPOTEN!!!!!”

17 Maret 2009 - Posted by | Humor Bisnis / Karir | , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

