Humor dan Info Lucu

Berbagai humor lucu dan menarik

Pindah Situs Web

Anda dapat menemukan berbagai humor yang lucu, mengundang tawa, dan canda di situs humor yang baru ini:

Humor Tertawa Lucu
http://tawalucu.blogspot.com/

Situs ini akan pindah ke situs baru tersebut. Terima kasih telah mengunjungi situs web humor ini. Cobalah selalu tertawa untuk mengurangi stres!

14 Maret 2010 Posted by | Humor Bisnis / Karir, Humor Daerah, Humor Dewasa, Humor Keluarga, Humor Negara, Humor Pendidikan, Humor Politik, Humor Seram, Humor Sosial, Humor Teknologi, Umum | , , , , , , | Tinggalkan komentar

Shinshe Cina vs Tabib Arab

Konon ada sepasang sahabat orang Cina dan Arab sedang kebingungan karena usaha mereka bangkrut. Setelah memutar keras otak mereka, mereka sepakat membuka pelayanan kesehatan. Maka si orang Cina jadi sinshe, dan si orang Arab menjadi tabib.

Setelah satu minggu praktek, si tabib tetap sepi pasien, namun si sinshe mulai kebanjiran pasien. Si tabib putar otak untuk melawan si sinshe.

Maka si tabib mengeluarkan jurus dengan memasang pengumuman di depan ruang prakteknya: “Jika Tidak Sembuh Uang Kembali Tiga Kali Lipat!”

Taktik itu manjur, pasien lalu berdatangan ke si tabib. Giliran si sinshe sewot lalu mencari akal. “Haiyaaa, lumayan kalo owe pura-pura sakit dan tidak sembuh dapat uang lha.”

Lalu ia mendatangi si tabib.

Sinshe: “Haiyaaa, tolong owe. Owe punya sakit mati rasa. Owe tidak bisa lagi rasain rasa setiap makanan yang owe telan, haiyaa….”

Tabib: “Ana fikir itu gamfang ana sembuhkan.”

Lalu si tabib memanggil asistennya.

Tabib: “Hasaaannnn, cefat ente bawa kesini obat nomor 14.”

Secepat mungikin si asisten yang bernama Hasan membawa obat nomor 14 dan oleh si tabib di berikan kepada si sinshe. Dan si sinshe langsung menguyah sebelum menelan obat nomor 14 tersebut.

Sinshe: “Haiyaaa, ini bukan obat lhaaa, tapi ini tai ayam.”

Tabib: “Ente betul! Itu tai ayam. Berarti ente sudah sembuh dan tidak mati rasa lagi.”

Si sinshe pulang dengan kesal karena kalah akal. Lalu ia kembali memutar otak berpikir mencari akal untuk mengalahkan si tabib dan sekaligus dapat uang si tabib. maka kali ini si sinse kembali pura-pura sakit lupa yang sangat kronis.

Sinshe: “Haiyaaaa tabib, owe sakit lupa parah sekali. Owe lupa semua peristiwa dan memori owe. Haiyaaa, tolong owe.”

Tabib: “Gamfang. Ana fasti tolong ente dan ente fasti sembuh. Obat ana mujarab sekali.”

Lalu seperti biasa si sinse memanggil si Hasan sang asisten.

Tabib: “Hasaaaaan, cefat ente bawa kemari obat nomor 14.”

Sinshe: “Haiyaaaa, owe tidak mau lagi makan tai ayaaaam. Haiyaaaaa… Owe tidak mau…..!”

Tabib: “Alhamdulillah, berarti ente sudah sembuh. Daya ingat ente ternyata sudah kembali.”

Tinggal si sinshe pulang sambil menggerutu.


Info menarik: Bahaya Pornografi Internet untuk Anak

8 April 2009 Posted by | Humor Daerah, Humor Negara, Humor Sosial | , , , , | Tinggalkan komentar

Mengapa Ayam Menyeberang Jalan?

Mengapa ayam menyeberang jalan?

Berikut ini kumpulan jawaban dari pertanyaan tersebut dilihat dari sudut pandang dan profesi masing-masing orang:

Guru TK: Supaya ayam sampai ke ujung jalan.

Plato: Untuk mencari kebaikan yang lebih baik.

Pemimpin Agama: Hanya Tuhan yang tahu.

Polisi: Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.

Aristoteles: Karena merupakan sifat alami dari ayam.

Kapten James T. Kirk: Karena dia ingin pergi ke tempat yang belum pernah ia datangi.

Martin Luther King, Jr: Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyebrang jalan tanpa mempertanyakan mengapa.

Machiavelli: Poin pentingnya adalah ayam menyebrang jalan! Siapa yang peduli kenapa! Akhir dari penyebrangan akan menentukan motivasi ayam itu.

George W. Bush: Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! Kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami. Tidak ada pihak tengah di sini!

Charles Darwin: Ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan.

Albert Einstein: Apakah ayam itu meyebrang jalan atau jalan yang bergerak dibawah ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri.

Nelson Mandela: Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai mengapa menyebrang jalan! Dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati.

Thabo Mbeki: Kita harus mencari tau apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan jalan.

Robert Mugabe: Setelah sekian lama jalan dikuasai petani kulit putih, ayam miskin yang tertindas telah menanti terlalu lama agar jalan itu diberikan kepadanya dan sekarang dia menyebranginya dengan dorongan ayam2 veteran perang. Kami bertekad mengambil alih jalan tersebut dan memberikannya pada ayam, sehingga dia bisa menyebranginya tanpa ketakutan yang diberikan oleh pemerintahan inggris yang berjanji akan mereformasi jalan itu. Kami tidak akan berhenti sampai ayam yang tidak punya jalan itu punya jalan untuk diseberangi dan punya kemerdekaan untuk menyeberanginya!

Sir Isaac Newton: Semua ayam di bumi ini kan menyebrang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.

Gus Dur: Biarin aja, yang mau nyebrang kan dia. Gitu aja kok repot!

Tukul Arwana: Silen Plis, kita coba dengerin dulu dia mau ngomong apa. Ehm, Mas/Mbak Ayam Arwana, kenapa sih, kamu kok menyeberang jalan?

Anggota DPR: Ndak ada itu! Siapa yang bilang ayam itu menyebrang jalan? Harus dibuktikan dulu dong, jangan asal bicara. Untuk itu biarkan saya adakan studi tour untuk mencari tau kenapa ayam itu menyebrang jalan.

LB Moerdani: Selidiki! Apakah ada unsur subversif?

Sutiyoso: Itu ayam pasti ingin naik busway.

Soeharto: Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya disukabumikan saja.

BJ Habibie: Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan berpindah ke seberang jalan.

Darwis Triadi: Karena di seberang jalan, angle dan lightingnya lebih bagus.

Nia Dinata: Pasti mau casting ’30 Hari Mencari Ayam’ ya?

Desi Ratnasari: No comment!

Dhani Ahmad: Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyebrang kemana juga…

Julia Perez: Memangnya kenapa kalo ayam itu menyeberang jalan? Karena sang jantan ada disana! Daripada sang betina sendirian di seberang sini, yaaaaaaaaahhh dia kesanalahh… Cape khan pake alat bantu terus?

Roy Marten: Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf… (sambil sesenggukan).

Butet Kartaredjasa: Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to?

Roy Suryo: Kalo dilihat dari metadatanya, itu ayam asli.

Megawati: Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh?

Harmoko: Berdasarkan petunjuk presiden.




2 Desember 2008 Posted by | Humor Politik, Humor Sosial | , , , , , , , , , | 2 Komentar

Pihak yang Pro dan Kontra Poligami

Pihak yang Pro Poligami

  • Kalau harus memilih Poligami atau Policarpus, Keluarga Munir pasti lebih memilih Poligami.
  • Astrid, penyanyi yang mempopulerkan “Jadikan Aku Yang Kedua” dalam album Cilapop 2006 adalah artis yang paling mendukung poligami. Tapi saat ini, dia sangat membenci Syech Puji karena kehilangan kesempatan menjadi yang kedua (maklum umurnya tidak memenuhi syarat diatas 12 Tahun).
  • Sebagian besar staf departmen kesehatan juga lebih mendukung para pria di negeri ini poligami daripada polio/lumpuh. Tapi mereka setuju jumlah istrinya dibatasi, karena apabila tidak dibatasi, pria yang terlalu banyak poligami juga bisa berakibat lumpuh.
  • Sebagian besar dokter menyambut baik Poligami karena akan menambah bidang spesialisasi kedokteran setelah di beberapa klinik dijumpai Poli Anak, Poli THT, Poli Syaraf dll. Para dokter ini kemungkinan akan berseberangan dgn BKKBN, karena keberadaan Poligami dapat berkembang secara paralel dengan Poli Anak (banyak anak), sehingga dikhawatirkan dapat mengganggu program KB Nasional.

Pihak yang Kontra Poligami

  • Orang yang baru bisa naik sepeda lebih pilih Polygon daripada Poligami.
  • Keluarga besar Djarum Kudus & Hartono Elecronics kurang setuju dgn Poligami karena dikhawatirkan bisa menjadi pesaing Polytron.
  • Kalangan olahragawan kurang setuju dengan adanya poligami karena dikhawatirkan dapat mengganggu program pengembangan poli pantai. Mereka juga mempertanyakan persiapan arena bermain poligami sebelum cabang ini dipopulerkan.



18 November 2008 Posted by | Humor Sosial | , , , , , , | Tinggalkan komentar